Travel  

Grand Dafam Signature Surabaya, Hotel Bintang 4 Yang Menawarkan Kemewahan di Tengah Kota Pahlawan

Grand Dafam Signature Surabaya, Hotel Bintang 4 Yang Menawarkan Kemewahan di Tengah Kota Pahlawan

tribunwarta.com – Alamat: Jl. Kayoon No. 4-10, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniNo. Telp: (031) 99246888Whatsapp: 0811-3200-0112Website: https://granddafamsignature.com/surabaya/Instagram: @granddafamsignaturesurabaya

Review Singkat

Grand Dafam Signature Surabaya adalah salah satu hotel bintang empat yang ada di tengah Kota Pahlawan. Akomodasi ini berada di bawah naungan Artotel Group.

Sebagai sebuah akomodasi bintang empat, tidak heran apabila Grand Dafam Signature Surabaya menawarkan kemewahan untuk semua tamunya.

Kemewahan tersebut bisa dirasakan saat kamu mulai masuk ke lobby hingga berjalan ke kamar. Tidak ketinggalan, fasilitas yang disediakan oleh hotel ini juga sangat lengkap.

Bagi para wisatawan bisnis yg ingin mengadakan rapat, akomodasi bintang empat ini juga bisa menjadi pilihan tempat yang bagus. Selain acara bisnis, pesta pernikahan pun bisa diadakan di sini!

Daftar Harga Kamar

Grand Dafam Signature Surabaya adalah salah satu hotel bintang empat yang memiliki beberapa tipe kamar. Kamu pun bisa pesan secara online untuk mempermudah.

Berikut ini adalah daftar harga per malam dari beberapa tipe kamar Grand Dafam Signature Surabaya yang bisa kamu beli secara online. Sebelum membeli, silakan cek terlebih dahulu tarif terbarunya ya!

    Superior Twin: Rp. 648.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 718.000 (termasuk sarapan pagi)

    Deluxe Twin/King: Rp. 748.000 (tanpa sarapan pagi) dan Rp. 818.000 (termasuk sarapan pagi)

    Executive: Rp. 918.000 (termasuk sarapan pagi)

    Junior Suite: Rp. 1.818.000 (termasuk sarapan pagi)

    Royal Suite: Rp. 3.018.000 (termasuk sarapan pagi)

Bisa kamu lihat di daftar atas bahwa tipe kamar yang paling murah adalah Superior Twin. Sesuai dengan namanya, tipe kamar dengan luas 28 meter persegi ini difasilitasi kasur twin size.

Selanjutnya, ada tipe Deluxe yg tidak jauh berbeda, baik dari harga maupun luasnya. Tipe kamar Deluxe memiliki dua pilihan kasur yaitu twin atau king. Luasnya adalah 29 meter persegi.

Selain itu, ada tipe kamar Executive yang luasnya mencapai 38 meter persegi. Tipe kamar ini hanya memiliki satu macam kasur saja yaitu king size bed. Tidak ketinggalan, tipe kamar ini juga difasilitasi sofa tambahan.

Fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di dalam ketiga tipe kamar ini meliputi tempat duduk, meja kerja, alat pembuat teh dan kopi, pendingin ruangan, televisi, sandal hotel, dan masih banyak lagi.

Ingin kamar yang lebih besar lagi? Ada beberapa tipe kamar Suite yg bisa kamu pesan. Salah satunya adalah Junior Suite sebagai yang paling murah.

Dengan luas yang mencapai 56 meter persegi, tipe kamar Junior Suite memang lebih luas daripada kamar biasa. Tipe kasur yg ada di dalamnya yaitu king size bed. Selain itu, di dalamnya juga ada living area buat duduk-duduk.

Selain itu, ada juga tipe kamar Royal Suite yg sedikit lebih luas yaitu 60 meter persegi. Tipe kamar ini memiliki living area yang dipisahkan sekat dengan ruang tidurnya sehingga privacy lebih terjaga.

Sebenarnya, ada tipe kamar lain yg paling mahal yaitu Grand Royal Suite Room dengan luas 98 meter persegi. Tipe kamar ini juga difasilitasi pantry dengan dining area yang lengkap. Namun, belum bisa dipesan lewat online travel agent.

Setiap kamar juga sudah difasilitasi kamar mandi dalam. Tipe kamar Superior, Deluxe, dan Executive difasilitasi shower. Sementara itu, untuk semua tipe kamar Suite sudah difasilitasi bathtub dan shower yang terpisah.

Tidak ketinggalan, semua kamar mandi juga sudah dilengkapi hair dryer untuk mengeringkan rambut. Beberapa alat dan amenities lain pun bisa kamu gunakan untuk membersihkan tubuhmu selama menginap di hotel ini.

Tempat Makan

Sebagai sebuah hotel bintang empat, tidak heran apabila Grand Dafam Signature Surabaya memiliki beberapa tempat makan.

Salah satunya adalah restoran dengan nama Grandin. Restoran ini adalah tempat dimana kamu akan menghabiskan waktu makan pagi, siang, dan malam. Ada buffet serta menu ala carte yang bisa kamu pesan.

Jika kamu ingin mencoba pengalaman sarapan di restoran ini, jangan ragu untuk langsung membeli voucher kamar yang sudah termasuk dengan makan pagi ya!

Selain itu, hotel ini juga memiliki Previere Lounge yang merupakan sebuah tempat makan eksklusif untuk tamu-tamu tertentu saja. Tempatnya sangat mewah dan nyaman serta eksklusif.

Tidak ketinggalan, Grand Dafam Signature Surabaya juga memiliki Previere Bar. Kamu bisa mengunjungi bar ini saat malam hari tiba untuk menikmati aneka minuman beralkohol.

Letaknya ada di lantai 21 sehingga kamu bisa dengan santai menikmati pemandangan Kota Surabaya saat malam hari sambil minum.

Ingin ngopi santai saat sore hari? Di hotel ini juga ada Hermier Coffee Inc yg merupakan sebuah kedai kopi dengan tempat duduk yang nyaman. Ada beragam pilihan kopi dengan makanan ringan yg bisa kamu nikmati.

Fasilitas Yang Ada

Tentu saja, Grand Dafam Signature Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati saat menginap di hotel bintang empat ini.

Salah satunya adalah kolam renang. Ada kolam renang yang bisa digunakan oleh dewasa dan anak-anak. Berenang bisa menjadi ide yang bagus untuk dilakukan saat pagi atau sore hari.

Tidak ketinggalan, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran dengan beberapa pilihan alat. Kamu bisa berolahraga dengan beragam pilihan alat yang tersedia.

Setelah berolahraga di pusat kebugaran atau kolam renang, kamu bisa menikmati fasilitas sauna dan jacuzzi untuk menghangatkan badanmu. Ada layanan pijat yang bisa kamu pesan nih kabarnya!

MICE

Grand Dafam Signature Surabaya juga merupakan salah satu pilihan hotel yang tepat untuk mengadakan acara MICE dan wedding.

Ada beberapa pilihan ruangan yang bisa kamu gunakan. Ruangan yg paling luas adalah Grand Peacock yang bisa memuat 1000 orang dalam mode standing party.

Tidak ketinggalan, tentu saja semua ruangan yg tersedia bisa diatur sesuai dengan keinginan masing-masing. Kamu hanya perlu bilang ke pihak hotel terkait dengan keinginan konfigurasimu.

Selain ruangannya, tentu saja kamu juga akan disediakan beberapa fasilitas lain yang dapat mendukung kelancaran acara MICE atau wedding-mu.

Jika kamu ingin tahu harga sewa atau paket apa saja yg tersedia, silakan langsung tanya pada pihak Grand Dafam Signature ya!

Rute Menuju Lokasi

Grand Dafam Signature adalah sebuah hotel yang terletak di Kota Surabaya. Dengan demikian, wisatawan dari luar kota harus terlebih dahulu tiba di kota ini ya!

Ada beberapa pilihan moda transportasi yg bisa kamu gunakan seperti pesawat terbang, kapal laut, kereta api, bus, mobil travel, hingga kendaraan pribadi.

Setibanya di Kota Surabaya, silakan langsung menuju ke Grand Dafam Signature di Jl. Kayoon No. 4-10, Genteng. Kamu bisa minta bantuan supir taksi atau Google Maps agar tidak tersesat.

Tempat Terkenal di Sekitar

Supaya kamu tidak bosan saat liburan, dekat hotel ini ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi. Ada beberapa restoran yg bisa dijadikan referensi buat kulineran.

Buat kamu yang ingin ngemall, beberapa pusat perbelanjaan yg paling dekat dengan hotel ini meliputi Surabaya Plaza, WTC Surabaya, Grand City Mall, hingga Tunjungan Plaza.

Ingin berfoto-foto? Monumen Kapal Selam, Monumen Bambu Runcing, dan Patung Joko Dolog bisa kamu jadikan sebagai tempat yang tepat!

Jika kamu ingin outdoor space, hotel ini juga terletak dekat dengan Alun-Alun Surabaya nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *