Travel  

10 Villa Dengan Private Pool di Ciwidey Dekat Kawah Putih Penangkaran Rusa, Mulai Dari Rp450.000

10 Villa Dengan Private Pool di Ciwidey Dekat Kawah Putih Penangkaran Rusa, Mulai Dari Rp450.000

tribunwarta.com – Sebagian besar dari masyarakat pasti sudah tidak merasa asing dengan nama Ciwidey. Ciwidey merupakan sebuah daerah di Provinsi Jawa Barat, tepatnya Bandung Selatan.

Seiring dengan berjalannya waktu, pariwisata di Ciwidey pun semakin meningkat. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan teman-teman, pasangan, maupun keluarga di daerah ini lho.

Beberapa destinasi wisata yang terkenal di daerah ini meliputi Penangkaran Rusa Ranca Upas, Kawah Putih, Perkebunan Teh Rancabali, Bukit Jamur Rancabolang, Situ Patenggang, dan masih banyak lagi.

Selain itu, suasana di daerah Ciwidey juga sangat sejuk sehingga pas untuk kamu yg bosan dengan panasnya ibukota. Daerah yg terkenal dengan Kawah Putih ini juga sangat pas untuk menghabiskan waktu sambil berendam di kolam air panas.

Dengan demikian, tidak heran apabila ada banyak akomodasi telah dibangun di daerah yg letaknya di Kabupaten Bandung ini. Salah satu jenis penginapan yang tersedia di Ciwidey adalah villa.

Berikut ini merupakan beberapa villa di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung, yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan jika ingin berwisata ke sana. Beberapa juga ada yg memiliki private pool lho. Penasaran? Simak dulu yuk!

1. Bubu Jungle Resort

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang No. KM, RW. 39, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa BaratMap: Klik DisiniJam Buka: 06.00 – 21.00 (Setiap Hari)No. Telp/Whatsapp: 0821-1888-8929Harga Mulai: Rp. 4.000.000Website: https://www.bubujungleresort.com/index?lang=enInstagram: @bubujungleresort

Bubu Jungle Resort adalah salah satu akomodasi yang terkenal dan terbaik di daerah Ciwidey. Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan antara lain camping pod, sayang manuk, bubu lauk, dan villa family.

Jika kamu berencana ingin menginap di kamar yg memiliki private pool, pilihlah tipe bubu lauk dan villa family. Tidak hanya itu saja, ada juga kamar yang memiliki jacuzzi lho.

Jangan khawatir ya, airnya hangat kok. Selain mendapatkan kamar, kamu juga akan diberikan makan siang atau BBQ yang bisa dinikmati saat malam hari.

Setiap tipe kamar yang berbeda memiliki jumlah lantai dan kapasitas orang yg bervariasi pula. Bagi kamu yang menginap di villa dengan kolam renang, ada floating breakfast yg bisa dinikmati setiap pagi.

Suasana di sekitar penginapan ini pun juga sangat asri karena didominasi oleh pepohonan hijau.

2. Glamping Legok Kondang Lodge

Alamat: Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa BaratMap: Klik DisiniJam Buka: 06.00 – 23.00 (Setiap Hari)No. Telp: 0857-9555-5666Whatsapp: 0813-1817-9889Harga Mulai: Rp. 3.000.000 per unit per malamInstagram: @glamping_ciwidey

Ada lagi nih, salah satu akomodasi yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap jika ingin merasakan sensasi glamping alias glamour camping yaitu Glamping Legok Kondang Lodge.

Beberapa tipe lodge yang ada di akomodasi ini memiliki private pool dengan air hangat. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa booking beberapa tipe lodge dengan private whirl pool atau bonfire area.

Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat karena pemandangan hutan yang disuguhkan dan lingkungan sekitarnya sangat asri.

Selain itu, kamar-kamar yang ada di penginapan ini juga terbuat dari kayu sehingga menambah nuansa alami seperti di tengah hutan.

Aktivitas lain yg bisa kamu lakukan di sekitar penginapan ini meliputi memberi makan rusa liar, menangkap ikan dari kolam, trekking menyusuri kebun teh, paint ball, offroad, rafting, dan lain-lain.

3. Patuha Resort

Alamat: Jl. Situ Patengan No. Km. 8, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa BaratMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 0812-2345-6911Harga Mulai: Rp. 750.000 per malam per unitInstagram: @patuha_tjiwideij

Patuha Resort adalah salah satu akomodasi di daerah Ciwidey yang bisa kamu jadikan pilihan jika ingin berakhir pekan di sana. Nama resort ini memang cukup terkenal di kalangan wisatawan.

Kamu bisa pilih antara kamar atau villa. Beberapa pilihan kamar yg tersedia adalah merkusi, kelana rimba, sonokeling, puspa, pinus, dan kasamala.

Selain itu, ada juga beberapa pilihan villa yang meliputi tipe jati dan meranti. Jika kamu ingin villa dengan kolam onsen pribadi, pilih tipe jati.

Dengan adanya kolam onsen pribadi di dalam kamar, kamu bisa menikmati waktu luang sambil bersantai dan berendam bersama orang terdekat.

Berendam di air hangat bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan yang tepat untuk dilakukan, apalagi mengingat udara di sekitar penginapan ini sangat sejuk, bahkan cenderung dingin.

4. Ciwidey Valley Resort

Alamat: Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa BaratMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: (022) 85920222Whatsapp: 0821-1782-7026Harga Mulai: Rp. 620.000 per malam per kamarWebsite: https://ciwideyvalley.com/Instagram: @resortciwideyvalley

Ciwidey Valley Resort adalah salah satu penginapan yang terkenal dan besar di daerah Bandung Selatan. Akomodasi ini kerap dikunjungi banyak wisatawan.

Resort ini memang terkenal dengan hot spring water park yg artinya taman rekreasi berbasis air dengan air hangat. Ada banyak perosotan yang bisa dimainkan oleh anak-anak lho.

Namun, kamu juga bisa lho pesan kamar yang memiliki private whirlpool di resort ini untuk menghabiskan waktu bersantai sendiri atau bersama orang terdekatmu.

Di sisi lain, jika kamu ingin pergi bersama dengan teman sekantor untuk urusan pekerjaan, resort ini juga memiliki ruang rapat yang bisa digunakan. Selain untuk rapat, juga bisa untuk training dan seminar.

Dari area resort, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan atau kolam renang yg bisa menyegarkan kedua mata.

5. Villa Cimanggu

Alamat: Jalan Raya Ciwidey – Ranca Bali KM 12, Rancabali, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa BaratMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: 0857-9871-1394Harga Mulai: Rp. 450.000 per malam per kamarWebsite: http://www.cimangguciwidey.com/

Villa Cimanggu adalah salah satu cottage yang bisa kamu sewa di daerah Rancabali. Salah satu hal yg paling menarik dari penginapan ini adalah kolam pemandian air panas.

Tidak hanya untuk umum saja, kabarnya di kamar kamu juga bisa menikmati kolam pemandian air panas pribadi yang seperti whirl pool lho.

Ada beberapa tipe cottage yang bisa kamu sewa di penginapan ini antara lain tipe pinus, cemara, eucalyptus, meranti, serta jati joglo.

Suasana di sekitar penginapan ini sangat asri sehingga cocok buat kamu yg ingin melepas penat sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Itulah beberapa villa dengan kolam renang pribadi yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk menginap saat berwisata ke Ciwidey. Selain bersama keluarga atau teman-teman, kamu juga bisa ke sana sama pasangan lho.

Jika kamu berencana untuk menginap di salah satu villa di atas, silahkan untuk langsung reservasi ya. Tidak hanya langsung ke pihak akomodasi, kamu juga bisa pesan lewat online travel agent nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *