Travel  

Mobilmu Kotor dan Kusam? 10 Car Wash Favorit di Cirebon Ini adalah Solusinya, Mulai Rp30.000

Mobilmu Kotor dan Kusam? 10 Car Wash Favorit di Cirebon Ini adalah Solusinya, Mulai Rp30.000

tribunwarta.com – Mobil yang jarang dicuci, apalagi dibiarkan kotor hingga berbulan-bulan, berisiko merusak tampilan dan catnya. Solusinya adalah perawatan kendaraan dengan cara mencuci, baik dilakukan sendiri atau menggunakan jasa car wash.

Bila tidak punya waktu untuk cuci sendiri, daftar pilihan tempat cuci mobil di Cirebon ini adalah rekomendasi yang bagus untuk dikunjungi. Kualitasnya dijamin bagus, pengerjaannya detail, dan harganya terjangkau.

Simak rinciannya di bawah ini!

1. Joko

    Alamat: Jln Pramuka, Kalijaga, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0822 1953 1787

    WA: 0822 1953 1787

    Harga Mulai: Rp30.000

Joko Car Wash terkenal sebagai tempat cuci mobil yang pengerjaannya cepat namun hasilnya bersih, wangi, dan memuaskan. Layanannya buka 24 jam setiap hari kecuali kiamat sesuai slogannya. Pelayanannya ramah, cekatan, dan amanah.

Pembersihannya sampai ke bagian kolong menggunakan sistem hidrolik. Pengeringannya dibantu kompresor angin untuk menghilangkan sisa air di celah-celah kendaraan. Di sini juga melayani poles body, kaca, interioir, mesin, dan full body. Service kaki-kaki kendaraan roda empat juga bisa.

2. Ping Me: Carwash, Reflexology, and Culinary

    Alamat: Jln DR. Cipto Mangunkusumo No. 86, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0852 2454 9355

    WA: 0852 2454 9355

    Harga Mulai: Rp45.000

Mobil kotor dan badan pegal-pegal? Ping Me solusinya. Tempat ini merupakan kompleks cucian mobil yang dilengkapi fasilitas food court, tempat pijat refleksi, musholla, dan toilet. Jadi pas pulang, mobil cling dan badan plong.

Tersedia banyak macam paket cuci, mulai dari yang biasa, wax, dorsmir, quick wax, poles body, poles kaca, hingga detailing. Harganya terjangkau. Pengerjaannya detail dan teliti. Hasilnya tak hanya bersih namun juga mengkilap. Kualitasnya tidak tidak mengecewakan.

Tersedia garansi 1 x 24 jam cuci gratis apabila mobil kembali kotor karena kehujanan. Fasilitasnya nyaman. Banyak menu makanan yang disajikan di food court. Pijat refleksinya juga enak. Info detail kompleksnya bisa dilihat di IG @pingmecrb dan FB @Ping.me86.

3. Abadi Motor

    Alamat: Jln Kalitanjung No. 11, Harjamukti, Kec. Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0853 5320 2040

    WA: 0853 5320 2040

Abadi Motor menyediakan beragam paket perawatan kendaraan, mulai dari cuci mobil, service, ganti oli, hingga tune up. Pencucian dan pengeringannya bagus, tidak ada bekas air menetes. Hasilnya bersih, rapi, dan wangi.

Pelayanannya profesional dan memuaskan. Harganya terjangkau dengan kualitas layanan yan jempolan. Ruang tunggunya adem dan nyaman. Lokasinya strategis di dekat kota arah Sumber dan mudah ditemukan.

4. Cirebon Auto Care: Kang Haji Wawan

    Alamat: Jln Pilang Raya No. 83, Pilangsari, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0878 2990 9079

    WA: 0878 2990 9079

Daya tarik tempat cucian mobil Kang Haji Wawan adalah hasilnya yang maksimal dan sangat mendetail. Sehingga pelanggan puas dan menjadikan tempat ini sebagai andalan untuk merawat kendaraan.

Pembersihannya menggunakan hidrolik dan dikerjakan dengan hati-hati dan telaten. Karyawannya ramah, cekatan, dan handal. Layanan cucinya buka sampai jam 9 malam. Ruang tunggunya juga nyaman dengan berbagai macam jajanan yang enak.

5. MMD Mobilindo

    Alamat: Jln Pangeran Drajat No.18, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0852 2111 1789

    WA: 0852 2111 1789

    Harga Mulai: Rp35.000

Rekomendasi terbaik selanjutnya adalah MMD Mobilindo yang terletak di Jalan Pangeran Drajat. Tempat ini terkenal sebagai cuci steam dengan hasil yang bersih, rapi, dan wangi. Pembersihannya sampai ke interior, bagasi, dan mesin.

Pengerjaannya telaten dan detail, ga asal cuci lewat saja. Harganya murah dan standar dengan kualitas di atas standar. Benar-benar mantap dan memuaskan. MMD Mobilindo juga melayani pemesanan jok. Info selengkapnya bisa menghubungi nomor kontak yang tersedia.

6. GaGe

    Alamat: Jln Pilang Raya No. 199, Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0819 9435 1356

    WA: 0819 9435 1356

    Harga Mulai: Rp35.000

GaGe Car Wash menyediakan layanan cuci mobil dan motor menggunakan sistem hidrolik model H dan air PDAM. Sehingga harganya agak diatas standar tempat pencucian lainnya. Pengerjaannya cepat. Hasilnya bagus dan bersih.

Pelayanannya ramah dan cara kerja krunya maksimal. Tersedia layanan antar jemput kendaraan. Bila booking-an penuh, kendaraan akan dicuci esok hari atau malamnya. Kadang ada giveaway atau promo cuci gratis bagi customer yang beruntung.

7. Clinic Autocare

    Alamat: Jln Garuda No. 36, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0821 1911 7474

    WA: 0821 1911 7474

    Harga Mulai: Rp45.000

Clinik Autocare termasuk salah satu tempat cuci mobil yang hits di Cirebon. Selain hasilnya bersih, pencuciannya yang teliti dan detail menjadi daya tarik pelanggan. Pengerjaannya menggunakan hidrolik model H.

Karyawannya baik, ramah, dan amanah. Pelayanannya cepat dan cekatan. Fasilitas ruang tunggunya nyaman dilengkapai wifi, tempat sholat, dan toilet. Clinic Autocare juga melayani pengerjaan salon mobil, jamur kaca, nano ceramic, ganti oli, tune up, hingga turun mesin.

8. Eleven 7

    Alamat: Jln Nyi Mas Gandasari No.117, Pekalipan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Harga Mulai: Rp35.000

Eleven 7 berdiri pada tahun 2006 dan melayani jasa cuci mobil, salon, dan ganti oli. Pekerjaannya teliti dan sangat memperhatikan bagan-bagian kendaraan dengan detai setelah selesai dicuci. Sehingga terlihat bersih, mulus, dan kinclong.

Kualitas layanannya tidak mengecewakan. Ownernya turun langsung untuk mengawasi setiap tahapan pengerjaan. Harganya cukup murah di Kota Cirebon. Pelayanannya ramah dan komunikatif.

9. Autobridal Plus 188

    Alamat: Jln Perjuangan No.7, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0231 8800 054

    WA: 0818 0234 9666

Bila anda menginginkan hasil cuci mobil yang maksimal dan bersedia menunggu sekitar 1 jam, datanglah ke Autobridal Plus 188. Tempat ini termasuk salah satu car wash dengan hasil cucian yang bersih, detail, dan memuaskan.

Autobridal Plus 188 juga paling ramai dikunjungi pemilik kendaraan. Pengerjaannya hati-hati dan rapi. Karyawannya cekatan dan profesional. Ruang tunggunya nyaman dilengkapi AC, TV, dan sofa.

Autobridal juga melayani poles dan salon mobil agar kendaraan bisa kinclong seperti baru lagi. Dokumentasi layanan car wash ini dapat dilihat pada IG @autobridalplus188_cirebon. Profil Autobridal dapat disimak pada website resminya autobridal.com.

10. JP

    Alamat: Jln Pilang Raya, Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

JP Car Wash dapat menjadi alternatif untuk cuci kendaraan yang terletak di Jalan Pilang Raya. Layanan yang disediakan adalah cuci salju express, cuci salju, cuci motor, doorsmeer, poles body, poles kaca, interior mesin, dan interior plafon.

Hasil cuciannya bersih, luar dalam karena dibantu dengan sistem hidrolik. Pengerjaannya cepat dan harganya murah. Lokasinya strategis di sekitaran kawasan bisnis. Tempatnya luas dan bersih. Tersedia ruang tunggu dan ada stand kopi.

Kunjungi akun IG @_jpcarwash_ untuk mengetahui layanan yang diberikan JP Car Wash.

11. D’moriz Auto Cling

    Alamat: Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No. 79, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0823 1037 3848

    WA: 0823 1037 3848

Sesuai namanya, Auto Cling, masuk kotor keluar bersih. D’moriz Auto Cling melayani premium wash, wax, poles body, jamur kaca, dan jamur body. Pembersihannya bagus dan rapi. Hasilnya bersih, wangi, dan yang pasti kinclong.

Pelayanannya ramah, cekatan, dan amanah. Barang-barang yang tertinggal di mobil dirapikan dan ga ada yang hilang. Ruang tunggunya dilengkapi dengan cafetaria yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Sehingga tidak terlalu bosan menunggu kendaraan selesai.

Lokasinya strategis di pusat kota. Kiri kanannya pusat perbelanjaan ternama dan berada di area perdagangan. Sehingga tempatnya mudah ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *