Dapat Predikat Couple Goals dari Netizen, Begini Tanggapan Nana Mirdad dan Andrew White

Dapat Predikat Couple Goals dari Netizen, Begini Tanggapan Nana Mirdad dan Andrew White

JAKARTA, celebrities.id – Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White kerap mencuri perhatian publik. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun kedekatan hubungan keduanya di media sosial sering membuat banyak orang iri.

Tidak sedikit netizen yang menyebut keduanya sebagai couple goals. Ketika diwawancarai Daniel Mananta terkait dengan couple goals yang disandangnya, Nana Mirdad tidak merasakan hal tersebut. Sebab, dia dan sang suami merupakan tipe pasangan yang apa adanya.

“Jadi apa yang dilihat yang memang nggak ada yang dibuat-buat. Maksudnya kita tuh berusaha apa adanya. Jadi kalau dibilang pressure enggak, tapi gue ngerasanya kaya kita nggak melakukan hal yang berbeda, nggak ada hal yang spesial juga,” tutur Nana dalam YouTube Daniel Mananta, Minggu (17/7/2022).

Nana menambahkan kalau dia dan Andrew juga mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga yang juga dialami oleh banyak masyarakat lainnya.

“Kalau ditanya orang, berantem atau enggak, ya kita berantem, kita selalu berantem, bukan berarti selalu happy. Tapi kalau ada masalah nggak di share di media sosial. Buat apa juga. Kalau elo punya masalah, bicarakan dengan pasangan, bukan dengan share ke seluruh dunia,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Andrew, kalau dia tidak merasa tertekan ketika ada yang menyebut mereka sebagai couple goals. Sebab dia melakukan apa adanya dan tidak dibuat-buat. Selain itu juga saat mengalami masalah dengan pasangan, dirinya tidak pernah terbesit dipikirannya untuk bercerai.

“Seberat (masalah) apapun selalu berpikir bagaimana cara menyelesaikannya. Enggak ada niatan untuk ninggalin. Bagi saya apa yang kami miliki adalah satu-satunya yang kami butuhkan. Enggak ada pikiran cari istri baru atau apalah. Enggak pernah ada pikiran kesana,” kata Andrew.

Bahkan Andrew cerita saat sedang bertengkar hebat dengan sang istri, keduanya pun tak tegur sapa beberapa hari. Hingga akhirnya Andrew yang memulai pembicaraan dan suasana kembali mencair. Sebagai laki-laki dengan emosi dan rasa ego yang besar, dia pun berusaha untuk menurunkan sifat tersebut demi kembali memperbaiki hubungan dengan sang istri.

“Saya tidak tahu tapi mungkin sampai di titik mau sampai kapan marah-marahan kaya gini. Apa yang saya lakukan ini worth it nggak. Kalau dibiarkan akan tumbuh masalah baru dan itu nggak menyenangkan. Dan balik lagi, kita punya anak, pasti mereka ngerasa kalau orang tuanya lagi diam-diaman,” ujar Andrew.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *