Travel  

10 Car Wash di Jakarta Timur Yang Hasil dan Kualitasnya Tidak Mengecewakan, Mulai Rp30.000

10 Car Wash di Jakarta Timur Yang Hasil dan Kualitasnya Tidak Mengecewakan, Mulai Rp30.000

tribunwarta.com – Apabila badan capek dan rasanya mager untuk membersihkan kendaraan yang sudah kotor dan kusam, pergi ke car wash adalah solusi terbaik yang harus dilakukan. Meskipun harus mengeluarkan biaya, namun kualitas hasil cuciannya setara dengan harganya.

Bagi yang tinggal di wilayah Jakarta Timur, rekomendasi tempat cuci mobil di bawah ini adalah pilihan terbaik karena kualitasnya tidak mengecewakan. Pengerjaannya detail dan telaten. Harganya juga ramah di kantong.

Berikut daftarnya!

1. M-Wash Matraman

    Alamat: Jln Matraman Raya No. 206, Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 021 4288 4680

    WA: 0812 1001 4121

    Harga Mulai: Rp60.000

Salah satu bukti komitmen M-Wash dalam memberikan pelayanan yang memuaskan adalah customer diminta cek dan diliihat dulu hasil pembersihannya sebelum membayar. Sehingga kualitasnya terjamin karena didukung karyawan yang profesional dan berpengalaman.

Bisnisnya benar-benar digarap dengan serius. Pengerjaannya cepat, tapi hasilnya dijamin tidak mengecewakan. Seluruh body mobil dibersihkan dengan detail, termasuk kolong dan bagian dalam divacuum.

Selain melayani cuci hidrolik, M-Wash juga mengerjakan salon mobil untuk eksterior, interior, mesin, coating body, dan kaca. Layanannya buka 24 jam. Lokasinya di samping Halte TransJakarta Kebon Pala, Jatinegara.

Ruang tunggunya dilengkapi AC dan gratis wifi. Ada cafenya. Mobil yang sudah selesai dicuci akan diinfo melalui sistem. Sehingga sangat teratur, terutama saat ramai dan antri. Info lainnya bisa dilihat pada IG @mwash_jakarta.id dan FB @cucimobiljakarta.

2. Lomo Condet

    Alamat: Jalan Raya Condet No. 6, Cililitan, Kramat Jati, East Jakarta City, Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0812 9392 2665

    WA: 0812 9392 2665

    Harga Mulai: Rp35.000

Di daerah Condet, Lomo menjadi salah satu pilihan favorit dan andalan untuk membersihkan kendaraan roda empat. Pembersihannya cepat, tapi kebersihannya tetap menjadi prioritas. Pengerjaannya detail dan teliti sampai ke sela-sela terkecil.

Karyawannya juga banyak. Jadi meskipun antri, pencuciannya tidak terlalu lama dan juga tidak terburu-buru. Hanya saja metodenya masih konvensional, tidak bisa sampai bawah dan kolong mobil. Hanya cuci body dan wax saja.

Harganya bersahabat dan terjangkau, sudah termasuk snow, vacuum, dan semir ban. Ada paket lainnya, seperti wax dan pembersihan jamur kaca. Layanannya buka 24 jam. Ruang tunggunya disediakan kopi, teh, dan lain-lain.

Selain di daerah Condet, Lomo juga memiliki cabang di wilayah Jabodetabek. Lokasi dan info layanannya bisa dicek di lomo-carwash-condet-cuci-mobil-24-jam.business.site.

3. Auto Speed

    Alamat: Jln Utan Kayu Raya No. 75, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0821 856 3376

    WA: 0821 856 3376

    Harga Mulai: Rp30.000

Auto Speed layak disebut sebagai one stop service untuk perawatan kendaraan roda dua dan empat. Karena selain cuci steam, tempat ini juga melayani vacuum, wax, semir ban, poles, coating, cuci helm, karpet, bongkar-pasang jok serta pasang sarung jok.

Tempatnya luas. Bisa menampung 8 mobil lebih untuk dicuci bersamaan. Karyawannya banyak. 1 mobil dikerjakan 2 orang. Pengerjaannya cepat, jadi jarang antri. Customer datang langsung dilayani. Pembersihannya sudah termasuk bagian dalam.

Sistem cucinya masih konvensional tanpa hidrolik. Namun kualitasnya tidak mengecewakan. Lokasinya strategis di pinggir jalan dan mudah diakses. Ruang tunggu tersedia, full musik, dilengkapi toilet, serta bisa pesan snack dan minuman.

4. YSW 71

    Alamat: Jln Raya Bogor KM 28, Pekayon, Kec. Pasar Rebo, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0896 8462 8343

    WA: 0896 8462 8343

    Harga Mulai: Rp30.000

Meskipun kadang harus antri lama, namun kualitas layanan YSW 71 tetap menjadi andalan dan dipercaya pelanggan. Karena hasil cuciannya memuaskan dan bersih sampai ke bagian dalam. YSW 71 melayani steam hidrolik dan manual dengan harga terjangkau.

Pengerjaannya detail dan rapi. Karyawannya banyak dan pengerjaannya cukup cepat. Tempatnya luas, bisa menampung tujuh sampai delapan mobil dan pembersihannya dibantu 2 sistem hidrolik. Bila ada komplain, pengurusnya menanggapi dengan ramah dan responsif.

Harganya bersahabat. Untuk angkot dan taksi ada harga khusus. Ruang tunggunya nyaman dilengkapi AC, TV, toilet, musholla, dan warung kopi. Layanannya buka 24 jam. Jadi sangat membantu bila ingin cuci tengah malam agar tidak antri.

5. Extra

    Alamat: Jln H. Naman No. 29, Pondok Kelapa, Jkt Timur, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 021 8690 7291

    Harga Mulai: Rp30.000

Extra Car Wash menyediakan fasilitas cuci mobil robotik dan hidrolik. Sistem robotik sangat cocok bagi yang terburu-buru karena pengerjaannya express, kurang dari 15 menit selesai, dan tidak perlu turun dari mobil saat sedang dibersihkan.

Sedangkan cuci hidrolik membersihkan sampai ke bagian kolong. Tersedia juga paket untuk vacuum interior dan semir ban. Pengeringannya menggunakan air compressor, sehingga dijamin tidak ada sisa air yang menetes atau menempel.

Paket salon mobil untuk perawatan interior dan eksterior juga ada. Ruang tunggunya ber-AC. Lokasinya di dekat SPBU Jalan H. Naman, sekitar 200 meter dari jalan raya. Ada ATM center, Indomaret, dan mushollanya di sekitarnya.

6. Car Wash Gue (CWG)

    Alamat: Jln Raden Inten II No. 76, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0812 1988 8738

    WA: 0812 1988 8738

    Harga Mulai: Rp50.000

Dengan menggabungkan konsep kantin yang nyaman dengan tempat cuci mobil dan motor hidrolik menjadikan pengalaman cuci kendaraan di CWG menjadi menyenangkan. Kualitas cuciannya detail sampai ke bagian bawah. Pengerjaannya juga cepat.

Kantinnya terletak di lantai 2 dengan konsep terbuka. Sehingga suasananya adem dan cozy. Sajian makanannya juga beragam dan enak-enak. Sering dijadikan tempat nongkrong atau kopi darat. Kalau weekend ada live music-nya lho!

Informasi harga, layanan, menu makanan dan minuman, hingga acara-acara yang diselenggaraan kantinnya dapat dilihat pada IG @carwashgue dan FB Car Wash Gue – CWG.

7. Bagus

    Alamat: Jln Squadron No. 26, Halim Perdana Kusumah, Kec. Makasar, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0856 8900 888

    WA: 0856 8900 888

    Harga Mulai: Rp30.000

Menurut pengalaman pemilik kendaraan, Bagus Car Wash adalah tempat cuci mobil dan motor termurah se-Jakarta Timur. Layanannya sudah termasuk pembersihan body luar, vacuum, dan semir ban.

Pencuciannya detail meskipun masih konvensional tidak menggunakan hidrolik. Karyawannya banyak sehingga pencuciannya cepat. Kerjanya teliti dan tidak asal-asalan. Kalau weekend selalu ramai, terutama di jam sore sampai malam. Jadi harus sabar antri.

Ruang tunggunya nyaman dan bisa santai karena ada café yang menjual kopi dan mie instan.

8. Hasan Steam

    Alamat: Jln Cipinang Muara 3/Jln Pahlawan Revolusi, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0812 2269 0909, 0812 8762 3238

    WA: 0812 2269 0909, 0812 8762 3238

    Harga Mulai: Rp35.000

Rekomendasi selanjutnya adalah Hasan Steam yang terletak di pertigaan antara Jalan Cipinang Muara 3 dan Jalan Pahlawan Revolusi. Tempat ini melayani cuci mobil dan motor dengan harga murah dan hasilnya bersih maksimal.

Pembersihannya detail, rapi, dan teliti. Jadi wajar kalau nunggunya lama karena setiap bagian diperhatikan dengan baik. Namun kerjanya tetap cepat dengan pelayanan yang ramah dan humble. Ruang tunggunya nyaman, bisa bersantai sambil menikmati kopi dan mie instan.

9. Pitmas

    Alamat: Jln Perintis Kemerdekaan No. 5, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 021 4789 2089

    Harga Mulai: Rp35.000

Walaupun tempatnya sederhana, namun hasil cucinya bersih sampai ke bagian interior dan tidak kalah dengan car wash modern lainnya. Ada dua pilihan cucian ketika customer datang, biasa atau menggunakan sistem hidrolik.

Dari pilihan tersebut, pembersihannya sudah termasuk body, semir ban, vacuum, dan pewangi interior. Hidroliknya menggunakan model yang diangkat bannya. Sehingga aman untuk kaki-kaki kendaraan.

Karyawannya cekatan dan teliti dalam bekerja. Layanan lain yang disediakan adalah poles interior, eksterior, mesin, cuci jok, dan pembersihan jamur kaca. Fasilitas yang disediakan adalah ruang tunggu, kantin, musholla, dan toilet.

10. Auto King Garage

    Alamat: Jln Balai Rakyat No. 53, Cakung Timur, Kec. Cakung, Kota Jkt Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

    Map: KlikDiSini

    Telp: 0813 8807 7088

    WA: 0813 8807 7088

    Harga Mulai: Rp50.000

Auto King Garage merupakan recommended car wash yang berada di area Metland JGC. Sistem pencuciannya ada yang bisa dan menggunakan hidrolik. Pengerjaannya cepat, 1 mobil bisa dikerjakan 3 orang bila tidak ramai.

Hasilnya bersih dan kinclong sampai ke bagian kolong. Karyawannya ramah dan bertanggung jawab. Bila ada kekurangan, ownernya merespon dengan baik dan turut mengawasi proses cucinya. Auto King juga melayani poles, detailing, fogging, jok mobil, dan layanan salon lainnya.

Timnya juga bisa dipanggil untuk cuci mobil di rumah. Harganya terjangkau dengan kualitas jempolan. Ruang tunggunya di lantai 2 dan bisa pesan kopi. Ada yang ber-AC dan outdoor. Di bagian kasir, ada berbagai pernak-pernik aksesoris kendaraan dan juga softdrink.

Proses pembersihan dan info perawatan kendaraan tersedia di akun IG @garagekingauto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *