Travel  

10 Referensi Distributor Minyak Goreng di Surabaya, Manakah Yang Menjual Dengan Harga Murah?

10 Referensi Distributor Minyak Goreng di Surabaya, Manakah Yang Menjual Dengan Harga Murah?

tribunwarta.com – Dalam beberapa waktu terakhir, minyak goreng menjadi salah satu bahan masakan yang langka. Hal ini disebabkan karena naiknya harga minyak goreng.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari minyak goreng demi menyelamatkan hidup mereka. Sebab, minyak goreng adalah salah satu bahan yang krusial dan banyak digunakan untuk memasak.

Naiknya harga minyak goreng pasti membuat banyak orang kerap bertanya-tanya, apakah ada tempat yang menjual dengan nominal terjangkau atau tidak.

Kabar baiknya, kamu tetap bisa menemukan tempat yang menjual minyak goreng dengan harga terjangkau, apalagi di kota besar seperti Surabaya. Yuk, simak dulu beberapa pilihan tempatnya di bawah ini!

1. Pabrik Ikan Dorang

Alamat: Jl. Ikan Dorang No. 2, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 07.30 – 17.00 (Sabtu tutup jam 15.30 dan Minggu tutup)No. Telp: (031) 3550124Website: https://www.ptikandorang.com/

Ikan Dorang merupakan salah satu pabrik minyak goreng yang terkenal di Kota Surabaya. Bahan yang digunakan adalah kelapa dan sawit.

Nah, bahan baku tersebut melalui beberapa proses terlebih dahulu yang meliputi degumming, bleaching, deodorization, dan fractination.

Ada dua produk yang dapat dibeli yaitu Ikan Dorang Spesial dan Ikan Dorang Mas. Untuk Ikan Dorang Spesial terbuat dari kelapa dan produk Ikan Dorang Mas terbuat dari kelapa sawit.

2. PT. Saktisetia Santosa

Alamat: Jl. Kertopaten No. 16, Simolawang, Kecamatan Simokerto, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 08.00 – 17.00 (Minggu Tutup)No. Telp: (031) 3711554Website: https://saktisetiasantosa.com/

PT. Saktisetia Santosa adalah salah satu perusahaan yang telah berdiri sejak lama. Perusahaan ini merupakan distributor dalam barang-barang kebutuhan sehari-hari, termasuk minyak goreng.

Sejak tahun 1988, perusahaan ini ditunjuk sebagai distributor dari Bimoli, salah satu brand minyak goreng yang terkenal di Indonesia.

Selain bisa membeli varian klasik, kamu juga bisa kok beli varian spesial dan curah. Jenisnya pun bermacam-macam seperti jerigen, pouch, dan botol.

3. PT. Salim Ivomas Pratama Tbk

Alamat: Jl. Tanjung Tembaga No. 2-6, Perak Barat, Kecamatan Krembangan, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: (031) 3292040Website: https://www.simp.co.id/Index.aspx

PT. Salim Ivomas Pratama Tbk atau yang biasa disingkat sebagai SIMP adalah salah satu perusahaan di bidang agribisnis yg mengolah kelapa sawit.

Tidak hanya mengolah menjadi minyak goreng saja, perusahaan ini pun juga mengambil bagian dalam produksi dan pemasarannya nih.

Ada beberapa brand minyak goreng yang dijual oleh perusahaan ini seperti Bimoli, Bimoli Spesial, Delima, hingga Happy Soya Oil.

4. PT. Smart Tbk

Alamat: Jl. Rungkut Industri Raya No. 19, Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 24 JamNo. Telp: (031) 8439861Website: https://www.smart-tbk.com/

Ada lagi nih, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agrobisnis dan makanan yang letaknya di Surabaya yaitu PT. Smart Tbk.

Salah satu produk yg dijual oleh perusahaan ini adalah minyak goreng. Beberapa brand yg tersedia meliputi Filma, Mitra, Kunci Mas, dan Palmvita.

Selain minyak goreng, ada juga margarin, shortening, dan specialty fats yang dapat kamu beli di sini. Beberapa produk oleochemicals pun juga dapat kamu beli.

5. Sari Mas Permai

Alamat: Jl. Mastrip Warugunung No. 23, Warugunung, Kecamatan Karangpilang, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 08.00 – 16.00 (Sabtu tutup jam 14.00 dan Minggu tutup)No. Telp: (031) 7662434Whatsapp: 0811-3527-333Website: https://sarimas.com/

Sari Mas Permai adalah salah satu produsen minyak kelapa yg ada di Surabaya. Tentu saja, produk yang mereka jual dan hasilkan memiliki kualitas tinggi.

Produk yang mereka jual di retail adalah minyak goreng dengan brand Mamaco. Kamu juga bisa menggunakan Mamaco untuk memasak makanan yg lezat.

Buat kamu yang pengen tau harganya, yuk buruan langsung aja kontak mereka!

6. PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera

Alamat: Jalan Kalianak Barat 55AA, Kecamatan Asemrowo, Genting Kalianak, Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur,Map: Klik DisiniJam Buka: 07.00 – 17.00 (Minggu Tutup)No. Telp: 0812-5999-9694

PT. Aneka Sawit Sukses Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang memproduksi minyak goreng dengan merk Lovina. Namanya juga cukup terkenal nih di Surabaya.

Kemasan minyak goreng Lovina yang diproduksi pun juga bervariasi, ada yang dikemas di dalam jerigen, botol, gelas, hingga pouch plastik. Soal harga pastinya, bisa langsung tanya aja ya!

7. Minyak Goreng MS Rungkut

Alamat: Jl. Rungkut Lor Gg. X, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 07.00 – 16.00 (Minggu Tutup)No. Telp: (031) 8496992

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan distributor minyak goreng di daerah Rungkut, Surabaya. Mereka dapat membantu pembelian dalam jumlah besar maupun kecil.

Tentu saja, produk yang mereka jual dalam keadaan bagus ya. Jadi, buat kamu yg ingin membeli di tempat ini, tidak perlu merasa khawatir tentang kualitasnya.

8. CV. Buanamas

Alamat: Jl. Tambak Osowilangun No. 30 BC, Tambak Langon, Kecamatan Asemrowo, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 08.00 – 17.00 (Sabtu tutup jam 14.00 dan Minggu tutup)No. Telp: (031) 7494091

CV. Buanamas adalah salah satu perusahaan yg merupakan distributor dari banyak produk. Tidak hanya minyak goreng saja, namun juga ada beberapa keperluan sehari-hari.

Untuk minyak goreng, ada beberapa brand seperti Filma dan Kuncimas. Selain itu, ada galon air Pristine, buku tulis dan kertas HVS Sinar Dunia, alat tulis Faber Castell, baterai Energizer, dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang ingin tau harganya, boleh langsung aja kontak mereka ya!

9. CV. Barokah Jaya (Valmaco)

Alamat: Jl. Rungkut Lor VII No. 43, Kali Rungkut, Kecamatan Rungkut, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 07.00 – 17.00 (Minggu Tutup)No. Telp: 0821-4177-7809

Ada lagi nih salah satu distributor minyak goreng yang ada di daerah Rungkut yaitu CV. Barokah Jaya. Produk yg ada di tempat ini bermerk Valmaco.

Tidak hanya yg dalam bentuk pouch saja, ada juga yang dikemas di dalam jerigen maupun botol plastik. Buat harga pastinya, kamu bisa langsung tanya aja ya ke mereka!

10. Bawang Berlian

Alamat: Jl. Jepara No. 12, Jepara, Kecamatan Bubutan, Kota SBY, Jawa TimurMap: Klik DisiniJam Buka: 08.00 – 16.00 (Minggu Tutup)No. Telp/Whatsapp: 0812-1780-8833Website: http://bawangberlian.com/

Bawang Berlian adalah salah satu perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1950 dan masih tetap berjaya hingga saat ini. Distributor yg satu ini memang bergerak di bidang manufaktur minyak kelapa.

Minyak goreng kelapa dari Bawang Berlian terbukti memiliki beberapa manfaat dan keunggulan yang membuatnya banyak diminati orang.

Kemasannya pun bermacam-macam dari jerigen, pouch, hingga botolan juga ada. Selain rumah tangga, industri lain pun juga bisa membeli produk Bawang Berlian.

Itulah beberapa distributor minyak goreng yg dapat kamu jadikan sebagai pertimbangan untuk membeli dengan harga terjangkau di Surabaya.

Nah, gimana nih menurut kalian? Pilihannya sangat bervariasi kan? Bisa banget dijadikan sebagai pilihan buat memburu minyak goreng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *