5 Ide Riasan yang Cocok untuk Gaun Merah, Tampil Cetar dan Maksimal

5 Ide Riasan yang Cocok untuk Gaun Merah, Tampil Cetar dan Maksimal

JAKARTA, celebrities.id – Stiletto, gaun merah, dan riasan yang pas menjadi penampilan sempurna bagi wanita. Sayangnya, masih ada saja yang merasa kurang percaya diri.

Memilih riasan yang tepat untuk dipadukan dengan pakaian cantik seperti itu bisa membuat stres. Dengan satu kesalahan langkah, seluruh tampilan Anda bisa berubah menjadi aneh. 

Untuk itu, melansir Stylecraze, Kamis (25/8/2022), berikut tips riasan untuk Anda yang ingin tampil dengan gaun merah Anda. 

1. Nude Glow On Red

Karena gaun merah adalah bagian yang cerah dan mencolok dari penampilan Anda, maka harus memilih satu titik fokus dari sisa penampilan Anda. Jika Anda menonjolkan setiap fitur, Anda akan kehilangan keanggunan dan terlihat mencolok.

Salah satu tampilan yang diadopsi banyak selebriti di karpet merah bersama dengan gaun merah mereka adalah cahaya terang. Anda tidak membubuhkan hiasan apa pun di wajah Anda, tetapi seluruh kulit Anda berfungsi sebagai titik fokus dengan memancarkan semacam cahaya perunggu yang telanjang. 

Untuk tampilan ini, gunakan pelembap berwarna sesuai alas bedak. Foundation membuat kulit Anda terlihat segar dan alami. Oleskan bubuk mineral glow pada wajah Anda. 

Untuk pipi glowing, aplikasikan bedak tabur shimmer diikuti bedak bronzing pada apel, bukan di bawah tulang pipi. Eyeshadow alami, matte, pensil kohl, dan maskara hitam adalah semua yang Anda butuhkan untuk mata Anda. Gunakan lip gloss tipis atau lipstik nude untuk melengkapi tampilan.

2. Merah untuk Siang dan Malam

Mengenakan lipstik merah dengan gaun merah adalah kombinasi klasik, tetapi Anda harus percaya diri untuk melakukannya. Jika Anda sedang mempersiapkan pesta malam hari, Anda bisa mengikuti tampilan berani ini. 

Mulailah dengan alas bedak dan gunakan perona pipi yang sangat ringan pada bagian pipi. Anda bisa mempercantik mata dengan eyeliner tebal. Eyeliner ujung sayap, dan bulu mata palsu yang halus cocok dengan tampilan ini. 

Tapi jangan memakai eyeshadow gelap. Lewati bayangan sama sekali, atau jika mau, Anda bisa mencoba bayangan alami yang berkilau. Sekarang untuk lipstik, kenakan warna merah yang sama dengan gaun Anda atau setidaknya dari keluarga dan kehangatan yang sama. Warna merah lainnya akan berbenturan dan merusak penampilan Anda. Hiasi dengan gloss.

Untuk siang hari, Anda dapat mengurangi tampilan dengan mengganti gel liner dengan pensil liner cokelat lembut. Hilangkan shimmer eye shadow dan aplikasikan bedak perona pipi kemerahan. Lipstiknya harus merah dan mirip dengan gaunnya.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *